Jadwal Pelatihan

Berikut ini adalah jadwal pelatihan yang dilaksanakan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto. Silakan mendaftarkan diri di pelatihan yang sesuai dengan kualifikasi Bapak/Ibu dan pastikan Bapak/Ibu telah memiliki akun.

DETAIL INFORMASI JADWAL PELATIHAN
Kondisi Pendaftaran:
PENDAFTARAN AKTIF
Periode Pendaftaran:
13 Juni 2024 - 10 Agustus 2024
Jadwal Pelatihan:
19 - 30 Agustus 2024
Nama Pelatihan:
Pelatihan Teknis Penanggulangan Stroke Bagi Dokter dan Perawat di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) | Angkatan: 2
Metode:
Blended
Sasaran Peserta:
ASN (PNS dan/atau P3K) 1 Tim terdiri: Dokter dan Perawat dalam 1 Puskesmas
Sumber Dana:
DIPA BBPK Ciloto Tahun Anggaran 2024
Tempat Penyelenggaraan:
Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto
Kontak Person:
Wiandhari Esa (081327934125) WA Only
Lampiran Jadwal:
Surat Pemanggilan:
Kuota:
30 Orang
Pendaftar/Peserta:
0 pendaftar | 0 peserta
Keterangan:
Biaya dari DIPA BBPK Ciloto

Sasaran Pelatihan adalah: 
  1. Dokter di Puskesmas/FKTP
  2. Perawat di Puskesmas/FKTP
  3. Diutamakan ASN (PNS dan PPPK)
  4. Minimal dalam 3 tahun ke depan tidak akan pindah atau dimutasi setelah mengikuti pelatihan yang dibuktikan dengan surat pernyataan dari atasan langsung.
Berkas yang diunggah untuk mendaftar (syarat seleksi):
  1. STR Aktif sebagai dokter/perawat
  2. SK yang menerangkan bahwa ditugaskan sebagai staf dokter/perawat di instansi tersebut
  3. Surat pernyataan yang berisi kalimat tidak dimutasi minimal 3 tahun setelah mengikuti pelatihan yang di-ttd oleh pendaftar dan pimpinan
Berkas yang diunggah SETELAH DITERIMA:
  1. Surat tugas dari pimpinan (format disesuaikan dengan format ST Puskesmas/FKTP masing-masing)
  2. Lembar komitmen peserta yang di-ttd peserta dan pimpinan (silahkan unduh formatnya)
  3. Surat pernyataan penggantian pulsa yang di-ttd pumpinan (silahkan unduh formatnya)

KELENGKAPAN ADMINISTRASI
NO. KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG PERLU DISIAPKAN
NOMOR 1.
KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG PERLU DISIAPKAN:
SK Dokter/ Perawat
NOMOR 2.
KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG PERLU DISIAPKAN:
STR Aktif
NOMOR 3.
KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG PERLU DISIAPKAN:
Surat Pernyataan
SYARAT DAN KETENTUAN MENDAFTAR
  1. Sudah memiliki akun SIMPEL-IT dan telah melengkapi data pribadi.
  2. Telah membaca detail pendaftaran dengan seksama.
  3. Dapat memenuhi semua dokumen kelengkapan administrasi yang diminta.
  4. Setelah mendaftar, panitia pelaksana pelatihan akan melakukan seleksi. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tak dapat diganggu gugat.
Apakah Bapak/Ibu telah memilili akun SIMPEL-IT?


Mohon Untuk Tidak Memberikan Imbalan, Hadiah/Pemberian Dalam Bentuk Apapun Atas Pelayanan Yang Kami Berikan