Jadwal Pelatihan

Berikut ini adalah jadwal pelatihan yang dilaksanakan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto. Silakan mendaftarkan diri di pelatihan yang sesuai dengan kualifikasi Bapak/Ibu dan pastikan Bapak/Ibu telah memiliki akun.

DETAIL INFORMASI JADWAL PELATIHAN
Kondisi Pendaftaran:
PENDAFTARAN TUTUP
Periode Pendaftaran:
18 - 28 April 2024
Jadwal Pelatihan:
29 April 2024 - 08 Mei 2024
Nama Pelatihan:
Pelatihan Tenaga Pelatih Kesehatan (TPK) | Angkatan: 3
Metode:
Full Online
Sasaran Peserta:
ASN di Lingkungan Kementrian Kesehatan
Sumber Dana:
DIPA BBPK CIloto
Tempat Penyelenggaraan:
Dilaksanakan melalui Zoom Meeting (Instansi Masing - Masing Peserta)
Kontak Person:
Hidayat Suprapto (087780924248)
Lampiran Jadwal:
Surat Pemanggilan:
Kuota:
30 Orang
Pendaftar/Peserta:
0 pendaftar | 0 peserta
Keterangan:
Pelatihan Tenaga Pelatih Kesehatan (TPK)

Tujuan Pelatihan: Membentuk SDM Kesehatan menjadi fasilitator yang berfungsi memfasilitasi mata pelatihan sesuai dengan keahliannya di pelatihan bidang kesehatan
Sasaran Peserta adalah Pegawai Internal Kementerian Kesehatan
Kriteria Peserta :
  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) atau D3 dengan pengalaman kerja minimal 5 tahun
  2. Bersedia mengikuti pelatihan sampai dengan selesai
  3. Berpengalaman sebagai fasilitator
  4. Ditugaskan oleh pimpinan dengan surat tugas
Metode Pelatihan dilaksanakan secara Full Daring 
Waktu Pelatihan Tanggal 29 April  sd 08 Mei 2024
Tempat Pelatihan di instansi masing-masing peserta
Anggaran Pelatihan  DIPA BBPK Ciloto Tahun 2024

"JADWAL PELATIHAN TENTATIVE"
Dalam proses mapping ulang waktu pelaksanaan.

Keterangan registrasi pada Simpel IT: 

  1. Sebelum menekan tombol daftar, pastikan DATA PROFIL & PHOTO Bapak/Ibu adalah yang terbaru/terkini.
  2. Data profil & photo tersebut untuk penerbitan e-sertifikat (photo close-up, ukuran 4x6, latar merah);
  3. Telah membaca detail pendaftaran dengan seksama;
  4. Memenuhi semua dokumen kelengkapan administrasi yang diminta;
  5. Panitia pelaksana pelatihan akan melakukan seleksi sesuai dengan kriteria kepesertaan.  
yang tidak lolos agar mendaftar di gelombang 3

Demikian, terima kasih.

KELENGKAPAN ADMINISTRASI
NO. KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG PERLU DISIAPKAN
NOMOR 1.
KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG PERLU DISIAPKAN:
Surat Pernyataan Mengikuti Pelatihan Hingga Tuntas
NOMOR 2.
KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG PERLU DISIAPKAN:
Surat Pernyataan Penggantian Pulsa
NOMOR 3.
KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG PERLU DISIAPKAN:
Surat Tugas (Diupload Setelah Dinyatakan Diterima Sebagai Peserta)


Mohon Untuk Tidak Memberikan Imbalan, Hadiah/Pemberian Dalam Bentuk Apapun Atas Pelayanan Yang Kami Berikan