Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Pelatihan Jabatan Fungsional Epidemiologi Jenjang Ahli

Dipublikasi Pada: Selasa, 05 Juli 2016 - 00:00 WIB


Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor : 101 pasal 11 tahun 2000, tentang Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Negeri Sipil,menyatakan bahwa untuk mencapai persyaratan kompetensi yang sesuai dengan jenis dan jenjang jabatan fungsional diperlukan suatu pelatihan yang disebut dengan pelatihan/diklatfungsional. Oleh karena itu untuk mencapai kompetensi yang diperlukan maka pejabat epidemiolog harus mengikuti pelatihan pembekalan sesuai dengan jenjang jabatannya.

Pelatihan yang diselenggarakan harus bermutu, sesuai dengan kaidah-kaidah yang telahditentukan,sehingga pelatihanyangdilaksanakandapatterakreditasi, serta menghasilkan lulusan yang bermutu.

Oleh karena itu Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) ciloto menyelenggarakan Pelatihan Jabatan Fungsional Epidemiologi Kesehatan Jenjang ahli yang dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus sampai dengan 03 September 2015.

Pasar nasional saat ini menempati posisi pertama sebagai pasar jasa konstruksi terbesar di kawasan regional ASEAN. Bahkan, berdasarkan data yang dirilis Bank Dunia, Indonesia merupakan pasar keempat terbesar di dunia untuk sektor jasa konstruksi.

Deputi Bidang Pengembangan Strategi dan Kebijakan LKPP Robin Asad Suryo mengatakan—pada domain jasa konstruksi pemerintah—sistem perencanaan pada umumnya masih lemah, terutama dalam hal penyiapan proyek-proyek infrastruktur.



<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN BERBASIS TIM BATCH XXVII
Jumat, 19 April 2024 - 11:00 WIB
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB