Tutup Menu Portal
Pendaftaran Pelatihan


Ciloto Learning Center


Pelaporan Diklat


Pengaduan Masyarakat


Akreditasi Ciloto


Penataan Arsip WBK


LAKIP


Whistle Blowing System

M
E
N
U

P
O
R
T
A
L

Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Rekapitulasi Survey Kepuasan Pelanggan Semester 1 Tahun 2018

Dipublikasi Pada: Sabtu, 08 September 2018 - 12:15 WIB


Rekapitulasi Survey Kepuasan Pelanggan Semester 1 Tahun 2018
Sumber Data : Evaluasi Penyelenggaraan Pelatihan Bulan Januari - Juli 2018


<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


SABET DUA PENGHARGAAN SEKALIGUS, BBPK CILOTO BUKTIKAN KINERJA KEUANGAN YANG UNGGUL
Kamis, 16 Oktober 2025 - 13:00 WIB
SESI PRAKTIK IDENTIFIKASI PINJAL DAN PENGAMBILAN SPESIMEN DALAM PELATIHAN SURVEILANS RESERVOIR PENYAKIT PES DAN LEPTOSPIROSIS
Senin, 13 Oktober 2025 - 15:36 WIB
BBPK CILOTO BUKA PELATIHAN MANAJEMEN PENANGGULANGAN KRISIS KESEHATAN ANGKATAN 9
Senin, 13 Oktober 2025 - 15:35 WIB
TINGKATKAN BUDAYA BELAJAR DAN KOLABORASI, BBPK CILOTO KEMBALI GELAR PERTEMUAN BULANAN LEARNING ORGANIZATION
Rabu, 08 Oktober 2025 - 15:43 WIB
PENUTUPAN PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS: LANGKAH AWAL PENGABDIAN TENAGA MEDIS DAN KESEHATAN DI PELOSOK NEGERI
Selasa, 07 Oktober 2025 - 15:00 WIB
PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA, BBPK CILOTO SERAHKAN SK PPPK DAN RAYAKAN CAPAIAN MEMBANGGAKAN
Rabu, 01 Oktober 2025 - 09:00 WIB