Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Rekapitulasi Survey Kepuasan Pelanggan Semester 1 Tahun 2018

Dipublikasi Pada: Sabtu, 08 September 2018 - 12:15 WIB


Rekapitulasi Survey Kepuasan Pelanggan Semester 1 Tahun 2018
Sumber Data : Evaluasi Penyelenggaraan Pelatihan Bulan Januari - Juli 2018


<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


Meningkatkan Sistem kekebalan Tubuh Pada masa Pandemi Covid-19
Senin, 27 April 2020 - 13:05 WIB
Akupresur solusi mengatasi masalah susah tidur dan stress pada masyarakat akibat wabah covid-19
Senin, 27 April 2020 - 12:30 WIB
Pelatihan Jabatan Fungsional Administrator Kesehatan Jenjang Ahli
Selasa, 10 Maret 2020 - 10:34 WIB
Pelatihan Jabatan Fungsional Epidemiolog Kesehatan Jenjang Ahli
Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:01 WIB
Pelatihan Jabatan Fungsional Perawat Gigi Jenjang Ahli
Jumat, 28 Februari 2020 - 17:19 WIB
Pelatihan Jabatan Fungsional Bidan Jenjang Ahli
Kamis, 27 Februari 2020 - 14:27 WIB