Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Rekapitulasi Survey Kepuasan Pelanggan Semester 1 Tahun 2018

Dipublikasi Pada: Sabtu, 08 September 2018 - 12:15 WIB


Rekapitulasi Survey Kepuasan Pelanggan Semester 1 Tahun 2018
Sumber Data : Evaluasi Penyelenggaraan Pelatihan Bulan Januari - Juli 2018


<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PEMBUKAAN PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN INDIVIDUAL DI PUSKESMAS GELOMBANG V Angkatan 8
Senin, 22 Juli 2019 - 13:40 WIB
Kerjasama BBPK CIloto & Preparedness and Response USAID dalam Menyelenggarakan Workshop Instrumen Pemanfaatan One Health Assessment for Planning and Performance (OHAPP)
Senin, 22 Juli 2019 - 10:18 WIB
PEMBUKAAN PELATIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH TAHUN 2019
Senin, 15 Juli 2019 - 10:26 WIB
PEMBUKAAN PELATIHAN DASAR CPNS GELOMBANG 3 GOLONGAN II ANG. 2 & 3 TAHUN 2019 KEMENKES RI
Senin, 15 Juli 2019 - 09:00 WIB
Seminar & Workshop Penyusunan Grand Design BBPK Ciloto Sebagai Pusat Rujukan Pelatihan Epidemiologi Se-Asia Tenggara
Rabu, 10 Juli 2019 - 13:42 WIB
Pembukaan Latsar CPNS golongan II & III Kementerian Kesehatan
Kamis, 20 Juni 2019 - 09:50 WIB