Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Apel Perdana Kepala BBPK Ciloto Yang Baru (Hal Mewah Yang Patut Disyukuri)

Dipublikasi Pada: Senin, 14 Oktober 2019 - 08:48 WIB


Ada yang berbeda dalam apel pagi di BBPK Ciloto hari ini (Senin, 14 Oktober 2019), tidak seperti apel senin pagi pada biasanya. Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala BBPK Ciloto yang baru Bpk. Sjamsul Ariffin, SKM, M.Epid. Beliau sebelumnya merupakan Kepala Bagian Program dan Informasi, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan, yang baru saja melalui tahapan bidding menjadi Kepala BBPK Ciloto yang baru.

Dalam arahannya, Kepala BBPK Ciloto menyampaikan bahwa pentingnya apel pagi seperti ini, "merupakan sebuah kemewahan" bagi beliau bisa bertatap muka langsung dengan para staf-stafnya yang tidak dapat beliau rasakan ketika masih di pusat (Bidang Program dan Informasi, Setbadan PPSDM Kesehatan). Juga senantiasa mengingatkan kita untuk tidak henti-hentinya bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah Alloh swt berikan kepada kita. Dikarenakan banyak hal yang dapat disampaikan dalam kesempatan baik seperti ini.

Semoga dengan Kepala BBPK Ciloto yang baru, bisa membawa semangat perubahan yang lebih baik lagi ke depannya baik bagi institusi maupun bagi kemajuan program pembangunan kesehatan di Indonesia khususnya di bidang pelatihan. Selamat bekerja Pak!



<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PELATIHAN KONSELING MENYUSUI DAN PELATIHAN SURVEILANS DAN PENGENDALIAN VEKTOR DAN BINATANG PEMBAWA PENYAKIT BAGI TENAGA ENTOMOLOG KESEHATAN DI PUSKESMAS
Senin, 12 Februari 2024 - 09:42 WIB
PEMBUKAAN PELATIHAN PENGEMBANGAN MEDIA PRESENTASI BAGI SDM KESEHATAN GELOMBANG 1
Senin, 29 Januari 2024 - 14:22 WIB
SCOOPING IMMERSION
Rabu, 17 Januari 2024 - 12:00 WIB
NILAI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN 4 TAHUN 2023
Rabu, 03 Januari 2024 - 16:00 WIB