Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Penandatanganan Pakta Integritas BBPK Ciloto - 2019

Dipublikasi Pada: Rabu, 09 Januari 2019 - 12:33 WIB


Ciloto - Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto, dr.Tri Nugroho, MQIH melakukan penguatan kembali dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto yang ditandai oleh penandatangan bersama pakta integritas.
Didampingi oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Budiman, ST, MKes, dalam arahannya Kepala BBPK Ciloto menyampaikan bahwa BBPK Ciloto harus membulatkan  tekad untuk dapat mewujudkan birokrasi yang transparan, akuntabilitas, bebas dari korupsi  dan Nepotisme (KKN) dalam arti menjadi wilayah bebas dari korupsi (WBK). Seluruh pimpinan dan pegawai bersama-sama mempunyai komitmen dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik sehingga terwujudnya  tata pemerintahan yang baik dengan birokrasi pemerintahan yang profesional dan berintegritas tinggi.
Selain itu, Kepala BBPK Ciloto tetap mengingatkan bahwa karakteristik BBPK Ciloto yang bernuansa islam, religius dan bekerja keras harus tetap dijaga karena itu dapat menjadi modal utama dalam membangun zona integritas.
Pada akhirnya sambutannya, Kepala BBPK Ciloto mengucapkan apresiasi bagi seluruh jajaran struktural, fungsional dan pelaksana atas segala kerja keras dan kerja cerdas di tahun 2019 dan berharap berbagai pencapaian di tahun 2018 baik prestasi atau pengalaman yang tidak menyenangkan harus menjadi motivasi di tahun 2019 dimana BBPK Ciloto akan mengalami perubahan struktur organisasi.
 
Mengingat beratnya tugas yang akan diemban serta banyaknya dokumen pendukung yang harus disiapkan, Priyanto berpesan agar para koordinator masing-masing pokja mampu menjadi penggerak, penyemangat serta contoh bagi para anggotanya agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
 
Penandatanganan pakta integritas pun ditandatangani pada akhir pertemuan yang diawali oleh seluruh pimpinan BBPK Ciloto.

<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN TOT PADA PELATIHAN SURVEILANS PD3I BAGI PETUGAS SURVEILANS DI KABUPATEN/KOTA DAN PROVINSI
Senin, 06 Mei 2024 - 13:51 WIB
PELATIHAN PUBLIC SPEAKING BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 02 Mei 2024 - 13:24 WIB
PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN BERBASIS TIM BATCH XXVII
Jumat, 19 April 2024 - 11:00 WIB
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB