Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Survey Kepuasan Pelanggan Triwulan Ketiga Tahun 2019

Dipublikasi Pada: Senin, 30 September 2019 - 08:57 WIB


Survey Kepuasan Pelanggan (Periode Juli - September 2019)
Responden : Peserta Latih 2019
Sumber : Download Disini ...

<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


GAMRABAR KEPEMIMPINAN PELAYANAN PADA ALUMNI PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS
Minggu, 03 Desember 2023 - 14:54 WIB
MANFAAT LABORATORIUM LAPANGAN SEBAGAI WAHANA PEMBELAJARAN PADA PELATIHAN EPIDEMIOLOGI DAN PENDEKATAN ONE HEALTH
Sabtu, 02 Desember 2023 - 17:57 WIB
TRANSFORMASI PELAYANAN KESEHATAN: WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI KADER PUSKESMAS DI KABUPATEN CIANJUR
Senin, 27 November 2023 - 16:00 WIB
Teknik Membuat Slide Presentasi yang Menarik
Kamis, 23 November 2023 - 16:34 WIB
Pembukaan Pelatihan Training of Facilitator (TOF) Surveilans Berbasis Masyarakat Angkatan 1
Rabu, 22 November 2023 - 11:39 WIB
Transformasi Kesehatan Melalui Pelatihan Skrining Bayi Baru Lahir bagi Dokter, Bidan dan Perawat di Puskesmas: Kolaborasi BBPK Ciloto dan Poltekkes Kemenkes di 7 Provinsi
Rabu, 15 November 2023 - 09:00 WIB