Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

VAKSIN TAHAP II PEGAWAI BBPK CILOTO

Dipublikasi Pada: Kamis, 04 Maret 2021 - 09:06 WIB


Pada hari Kamis tanggal 4 Maret 2021, bertempat di Kampus Utama BBPK Ciloto. Tengah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi seluruh pegawai BBPK Ciloto. Prosedur pelaksanaan sama dengan gelombang pertama atau vaksin tahap I, yang awalnya semua pegawai diwajibkan untuk registrasi dulu, kemudian melakukan skrining kesehatan sebelum mendapatkan vaksin dengan tahapan pemeriksaan tensimeter, gula darah, kemudian dilanjutkan dengan skrining/wawancara resiko riwayat penyakit yang pernah di derita dan yang dialami pada saat ini.
Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di 3 tempat yang sama dengan vaksin tahap I, yaitu di lobby utama, auditorium utama, dan lobby wisma candra husada. Proses dilakukannya vaksinasi ini bertahap secara bergilir sesuai dengan jadwal daftar nama uang sudah dibuat oleh pihak panitia di tiap masing-masing tempat selama 5 sesi waktu dengan jadwal yang sudah ditentukan. Dalam kegiatan vaksinasi pegawai BBPK Ciloto ini dihadiri perwakilan dari  Dinkes Kab.Cianjur .
Kegiatan vaksinasi ini dimulai dari jam 9.30 WIB hingga selesai, para petugas vaksin  dari PKM.Cipanas, PKM.Sukanagalih, PKM.Pacet menggunakan APD lengkap dan prtokol kesehatan yang tertib. Didalam proses pelaksanaan kali ini terdapat beberapa pegawai yang mendapatkan vaksin tahap I dan juga vaksin tahap II, sebanyak  130 orang yang malaksanakan vaksin tahap II, 18 orang yang mendapatkan vaksin tahap I dikarenakan yang awal pelaksaan vaksin gelombang pertama ditunda karena berbagai macam kendala, dan 9 orang yang masih tetap belum bisa mendapatkan vaksin sehubungan karena ada yang sewaktu proses skrining kebanyakan para pegawai yang tidak bias mendapatkan vaksin ialahdengan  hasil pemeriksaannya trerdapat memiliki tekanan darah yang tinggi, hasil pemeriksaan gula darah tinggi, dan mempunyai penyakit jantung. Untuk pemberian vaksin tahap II bagi para pegawai yang baru menerima vaksin tahap I rencananya  akan dilaksanakan vaksin tahap II nya pada tanggal 19 Maret 2021.
Untuk  semua pegawai yang telah mendapatkan vaksin baik tahap I ataupun tahap II disarankan untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

@bbpkciloto



<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN BERBASIS TIM BATCH XXVII
Jumat, 19 April 2024 - 11:00 WIB
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB