Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Penandatanganan Fakta Integritas & Sosialisasi BBPK Ciloto Sebagai Zona Integritas menuju WBK & WBBM Dengan Stakeholder External

Dipublikasi Pada: Senin, 19 April 2021 - 11:41 WIB


    Pada hari Senin 19 April 2021, dilaksanakan Sosialisasi BBPK Ciloto Sebagai Wilayah Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM serta penandatanganan Pakta Integritas dengan para stakeholder penyedia barang/ jasa pemerintah.
Kegiatan dihadiri oleh pimpinan, pejabat PPK, Pejabat dan pengelola pengadaan barang/ Jasa Pemerintah, tim Pokja 1, AoC BBPK Ciloto serta para penyedia pengadaan barang/ jasa pemerintah.
Kegiatan diawali oleh arahan Kepala BBPK Ciloto. Dalam arahanya, Bapak Sjamsul Ariffin, SKM, M.Epid menyampaikan bahwa diharapkan para penyedia dapat bekerja dengan nyaman, rasional dengan menawarkan dengan harga yang wajar. Sebagai bukti tertulis akan komitmen BBPK Ciloto, pada hari ini dilakukan penandatanganan pakta integritas. Pakta integritas adalah janji pada diri sendiri untuk berperan pro - aktif dalam upaya pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme. Janji pada diri sendiri untuk berperan serta serta tidak melllibatkan diri pada perbuatan tercela, tidak meminta, memberi atau menerima baik secara langsung maupun tidak langsung berupa suap, hadiah atau pemberian lainnya.
Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan juga sosialisasi BBPK Ciloto sebagai Wilayah Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM dan Pelanggaran Dalam Pengadaan (Suap, Grattifikasi, Benturan Kepentingan, kecurangan dan pemerasan) oleh Tim AoC, Bapak Tri Budi Gunawan, S.Pd.
Penandatanganan pakta integritas diawali oleh pembacaan oleh pimpinan BBPK Ciloto, pejabat PPK, Pejabat dan pengelola pengadaan barang/ Jasa Pemerintah, tim Pokja 1, AoC BBPK Ciloto serta para penyedia pengadaan barang/ jasa pemerintah.



<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB
PELATIHAN KONSELING MENYUSUI DAN PELATIHAN SURVEILANS DAN PENGENDALIAN VEKTOR DAN BINATANG PEMBAWA PENYAKIT BAGI TENAGA ENTOMOLOG KESEHATAN DI PUSKESMAS
Senin, 12 Februari 2024 - 09:42 WIB