Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Pelatihan Latsar CPNS Gelombang 1 Angkatan 1-3 Tahun 2022

Dipublikasi Pada: Senin, 01 Agustus 2022 - 10:52 WIB


Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan perangkat negara yang memiliki peranan penting dalam rangka menciptakan masyarakat madani yang taat hukum, berperadaban modern, demokratis, makmur, adil, dan bermoral tinggi dalam menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat secara adil dan merata, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan Undang Undang Dasar Tahun 1945.


Bertempat di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto, telah dibuka secara resmi Pelatihan Dasar CPNS Gelombang I Tahun 2022 yang dibuka secara resmi oleh Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi ASN Kementerian Kesehatan, dr. Trisa Wahyuni, M.Kes.

Sebagai kegiatan penunjang yang merupakan bagian dari penilaian disiplin, para peserta juga dibekali oleh Tim Pendampingan yang meliputi :

Setelah mengikuti pelatihan, diharapkan peserta mampu membentuk sikap dan perilaku Bela Negara, internalisasi nilai-nilai dasar PNS, pemahaman kedudukan dan peran PNS dalam NKRI dan penugasan kompetensi teknis bidang tugas sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan masyarakat.

Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta pelatihan yang telah melaksanakan seluruh rangkaian Pelatihan Dasar CPNS ini dan tahap yang diikuti sekarang ini merupakan tahap akhir. Ujar dr. Trisa Wahyuni, M.Kes.

 


<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB
PELATIHAN KONSELING MENYUSUI DAN PELATIHAN SURVEILANS DAN PENGENDALIAN VEKTOR DAN BINATANG PEMBAWA PENYAKIT BAGI TENAGA ENTOMOLOG KESEHATAN DI PUSKESMAS
Senin, 12 Februari 2024 - 09:42 WIB