Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Sosialisasi Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Akhir Masa Pandemi Tahap 3

Dipublikasi Pada: Kamis, 22 September 2022 - 17:00 WIB


Bertempat di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Cigadung Kecamatan Subang Kabupaten Subang Jawa Barat, kembali dilaksanakan Sosialisasi Implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Akhir Masa Pandemi Tahap 3 (22/9).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Komisi IX DPR RI, Linda Megawati, SE, Ms.i, Sekretaris  Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, ketua Tim/Subkor Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat, Anggota Tim Kerja Informasi dan Humas Sekretariat Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan, Koordinator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan BBPK Cilto, serta para peserta sosialisasi.
 
 Seluruh rangkaian acara diikuti oleh peserta dengan sangan antusias, mulai dari kegiatan vaksinasi covid-19 hingga sosialisasi. Kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan di aula kantor kecamatan ciater kabupaten subang dengan target 500 orang. Kegiatan hari kedua dilanjutkan dengan sosialisasi masyarakat yang diikuti kurang lebih 200 orang peserta yang berasal dari warga sekitar, serta mendapatkan materi tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang disampaikan oleh dr. Meity Damayanti selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dan Ibu Ita Fitrotuzaqiyah, SKM selaku ketua Tim/Subkor Promosi Keseahatan dan Pemberdayaan Masyarakat. 
 
Semoga dengan adanya kedua kegiatan ini bisa memberikan manfaat khususnya pada peserta yang hadir dan bisa membagikan ilmunya kepada masyarakat sekitar perihal perilaku Gerakan Masyarakat Hidup Sehat.


<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN BERBASIS TIM BATCH XXVII
Jumat, 19 April 2024 - 11:00 WIB
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB