Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Wakil Menteri Kesehatan RI Menutup Pelatihan Nusantara Sehat Team Based Batch XXII

Dipublikasi Pada: Selasa, 01 November 2022 - 13:00 WIB


Bertempat di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto, pagi ini telah dilaksanakan upacara Penutupan Pembekalan Nusantara Sehat Team Based Batch XXI yang ditutup secara resmi oleh wakil Menteri Kesehatan RI (1/11).


Sebanyak 127 orang peserta telah berhasil dan telah dinyatakan lulus yang terdiri dari 9 profesi nakes antara lain Ahli Teknologi Laboratorium Medik, Bidan, Dokter Umum, Dokter Gigi, Perawat, Tenaga Farmasi, Tenaga Gizi, Tenaga Kesehatan Lingkungan dan Tenaga Kesehatan Masyarakat dengan sangat antusias telah mengikuti pembekalan di Ciloto dan bersiap untuk berangkat ke penempatannya masing-masing.


“Saya ingin memberikan beberapa pesan. Pertama, selalu tumbuhkan sifat untuk mengabdi kepada masyarakat dengan tulus, sehingga akan menghilangkan semua perasaan dan beban yang mungkin akan timbul. Kedua, nikmati proses yang dilalui bersama rekan-rekan satu tim, untuk selalu semangat dan terus bekerjasama dalam menjalankan segala tugas. Saya berharap semangat ini terus membara di hati teman-teman sekalian”. Pungkas Wakil Menteri Kesehatan dalam sambutan.


Diharapkan setelah mengikuti pembekalan ini, seluruh peserta mampu mendukung pelaksanaan layanan kesehatan primer di puskesmas pada lokasi yang ditetapkan sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI.


Selamat bertugas para pahlawan kesehatan, semoga senantiasa diberikan Kesehatan, kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas, dan dapat menjadi orang yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya dalam sektor kesehatan.

 


<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PELATIHAN KONSELING MENYUSUI DAN PELATIHAN SURVEILANS DAN PENGENDALIAN VEKTOR DAN BINATANG PEMBAWA PENYAKIT BAGI TENAGA ENTOMOLOG KESEHATAN DI PUSKESMAS
Senin, 12 Februari 2024 - 09:42 WIB
PEMBUKAAN PELATIHAN PENGEMBANGAN MEDIA PRESENTASI BAGI SDM KESEHATAN GELOMBANG 1
Senin, 29 Januari 2024 - 14:22 WIB
SCOOPING IMMERSION
Rabu, 17 Januari 2024 - 12:00 WIB
NILAI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TRIWULAN 4 TAHUN 2023
Rabu, 03 Januari 2024 - 16:00 WIB