Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

BBPK Ciloto Raih Penghargaan dari Kemenkes sebagai UPT yang mengalami peningkatan WBK 3 Tahun Berturut-turut

Dipublikasi Pada: Sabtu, 12 November 2022 - 15:33 WIB


Predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) merupakan gerbang awal dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani. Bertempat di Lapangan Upacara Kementerian Kesehatan RI, Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto mendapatkan penghargaan sebagai Unit Kerja yang mengalami peningkatan dalam memenuhi persyaratan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi selama 3 (tiga) tahun berturut-turut di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI (12/11).
 
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan RI dalam upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 yang pertama kali dilaksanakan Kementerian Kesehatan sesudah Covid-19 terkendali. Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto, Sjamsul Ariffin, SKM.,M.Epid turut hadir dan menerima secara langsung penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini merupakan prestasi semua pegawai BBPK Ciloto yang telah diakui oleh Kementerian Kesehatan.
 
Tidak mungkin kita bisa membangun transformasi kesehatan tanpa didukung oleh seluruh jajaran Kementerian Kesehatan yang profesional, berintegritas dan bekerja dengan fokusnya hanya satu yaitu melayani masyarakat. Bekerja dengan sepenuh hati bahwa kita hadir disini adalah untuk melayani, teriring doa saya di Hari Kesehatan Nasional ke-58 ini mudah2an menjadi momentum dan menjadi salah satu waktu untuk diingat oleh generasi sesudah kita sebagai titik dimana perubahan yang sangat besar terjadi di sistem kesehatan nasional terjadi, Ujar Kemenkes diakhir sambutannya.

<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB
PELATIHAN KONSELING MENYUSUI DAN PELATIHAN SURVEILANS DAN PENGENDALIAN VEKTOR DAN BINATANG PEMBAWA PENYAKIT BAGI TENAGA ENTOMOLOG KESEHATAN DI PUSKESMAS
Senin, 12 Februari 2024 - 09:42 WIB
PEMBUKAAN PELATIHAN PENGEMBANGAN MEDIA PRESENTASI BAGI SDM KESEHATAN GELOMBANG 1
Senin, 29 Januari 2024 - 14:22 WIB