Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DAN PAKTA INTEGRITAS

Dipublikasi Pada: Kamis, 02 Februari 2023 - 13:00 WIB


Bertempat di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto, Kamis 2 Februari 2023 telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas antara Kepala BBPK Ciloto dengan Para Koordinator Pelatihan dan Sub Koordinator di lingkungan BBPK Ciloto . Acara ini merupakan perwujudan dan komitmen kita bersama untuk menjadi pegawai BBPK Ciloto yang handal, empati, bersih, amanah dan tepat (HEBAT).
 
Para Koordinator Pelatihan serta Sub Koordinator mendatangani dokumen tersebut dengan penuh tekad dan komitmen untuk mematuhi prinsip-prinsip integritas dan memastikan bahwa tindakan mereka selalu bersih dan terhormat. Mereka memahami betapa pentingnya Integritas dalam membangun kepercayaan dan memastikan kinerja yang baik untuk jangka panjang.
 
Dalam sambutannya, kepala BBPK Ciloto menyampaikan bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa aktivitas dan kinerja dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab dan sesuai dengan norma-norma yang berlaku. Kepala BBPK Ciloto juga menegaskan bahwa komitmen mereka untuk integritas tidak hanya sekedar tulisan, tetapi merupakan bagian dari budaya dan nilai-nilai yang ada di Kementerian Kesehatan.
 
Dengan penandatanganan Pakta Integritas ini, para pihak harus membuktikan bahwa integritas adalah hal yang sangat penting bagi mereka dan bahwa mereka siap untuk memastikan bahwa aktivitas dan kinerja mereka selalu dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab dan sesuai dengan norma-norma yang berlaku.

<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN BERBASIS TIM BATCH XXVII
Jumat, 19 April 2024 - 11:00 WIB
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB