BBPK Ciloto Meraih Penghargaan Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2022
Dipublikasi Pada: Sabtu, 05 November 2022 - 16:00 WIB
Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tanggerang, Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto menerima penghargaan Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik Tahun 2022 dengan predikat BAIK yang berlaku mulai Januari 2023 sampai dengan Januari 2026 dalam puncak acara Pameran Hari Kesehatan Nasional ke-58 yang bertemakan "Bangga Produk Inovasi dan Teknologi Kesehatan dalam Negeri dalam mendukung Transformasi Sistem Kesehatan (5/11).
Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto, Sjamsul Ariffin, SKM.,M.Epid menerima secara langsung penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes, dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid.
Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto sebgai Lembaga Pelatihan dengan Kepatuhan Interaksi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Kesehatan. Kami berharap, semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pihak dalam memberikan kontribusi terbaik untuk kami sehingga bisa menjadi Balai Diklat yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta pelatihan bidang kesehatan.
<< kembali ke indeks berita
Berita Lainnya:
SEMANGAT AKSI NYATA DALAM UPACARA BENDERA
Senin, 21 April 2025 - 09:43 WIB
PENUTUPAN PELATIHAN TENAGA KESEHATAN HAJI (TKH) KLOTER
Jumat, 18 April 2025 - 15:00 WIB
SEMANGAT BELA NEGARA WARNAI KEGIATAN LO BULANAN BBPK CILOTO
Kamis, 17 April 2025 - 14:20 WIB
PENUTUPAN PELATIHAN PPIH DI BBPK CILOTO: KOMITMEN TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN HAJI
Selasa, 15 April 2025 - 13:00 WIB
PESERTA PELATIHAN PPIH IKUTI MATERI PENGUATAN SOFTSKILL OLEH WIDYAISWARA BBPK CILOTO
Minggu, 13 April 2025 - 21:00 WIB
KERJASAMA TIM DAN KOLABORASI PROFESI PELATIHAN PANITIA PENYELENGGARA IBADAH HAJI (PPIH)
Minggu, 13 April 2025 - 16:00 WIB