Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Survey Kepuasan Pelanggan Triwulan Kedua Tahun 2019

Dipublikasi Pada: Minggu, 30 Juni 2019 - 08:19 WIB


Survey Kepuasan Pelanggan (Periode April - Juni 2019)
Responden : Peserta Latih 2019
Sumber : Download Disini

<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN DASAR CPNS GOLONGAN III KEMENTERIAN KESEHATAN BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN CILOTO DAN BALAI PELATIHAN KESEHATAN CIKARANG TAHUN 2024
Selasa, 09 Juli 2024 - 08:26 WIB
HASIL PELAKSANAAN SURVEI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI DAN INDEKS PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (BULAN JUNI 2024)
Kamis, 04 Juli 2024 - 14:44 WIB
PELATIHAN PELAYANAN KEFARMASIAN BAGI TENAGA KEFARMASIAN DI PUSKESMAS GELOMBANG III
Selasa, 02 Juli 2024 - 10:09 WIB
PELATIHAN BAGI PELATIH PELAYANAN ASUHAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT GELOMBANG II
Senin, 01 Juli 2024 - 10:07 WIB
HASIL PELAKSANAAN SURVEI INDEKS PERSEPSI ANTI KORUPSI DAN INDEKS PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (BULAN MEI 2024)
Senin, 01 Juli 2024 - 08:40 WIB
Field Trip Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Peserta Pelatihan Managerial Leaders Program Batch 2
Senin, 24 Juni 2024 - 09:58 WIB