Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

PELATIHAN PELAYANAN KEFARMASIAN BAGI TENAGA KESEHATAN DI PUSKESMAS GELOMBANG I TAHUN 2021

Dipublikasi Pada: Jumat, 19 Februari 2021 - 12:00 WIB


Tanggal 19 Februari 2021, hari Jum’at. Telah dilaksanakan acara penutupan Pelatihan Pelayanan Kefarmasian Bagi Tenaga Kefarmasian di Puskesmas Gelombang I secara daring/online. Dihadiri Kepala BBPK Ciloto, Pejabat adminstrasi dan Fungsional  di Lingkungan BBPK Ciloto dan Direktorat Pelayanan Kefarmasian, Para Fasilitator dan Pengendali Pelatihan, dan para Peserta.
Secara umum, Pelatihan Pelayanan Kefarmasian Bagi Tenaga Kefarmasian di Puskesmas Gelombang I tahun 2021 di BBPK Ciloto bekerjasama  dengan Direktorat Pelayanan Kefarmasian telah terselenggara dengan baik. Peserta telah mengikuti pembelajaran secara full online menggunakan Learning Management Sistem (LMS) Ciloto Learning Center BBPK Ciloto, yang dipadukan dengan Zoom Meeting dan selama 15 hari efektif. Dan para peserta memiliki tugas implementasi RTL yang harus di selesaikan untuk mendapatkan sertifikat, dalam pelatihan ini jumlah peserta sebanyak  150 orang  yang berasal dari puskesmas di seluruh pelosok nusantara.
Dalam Pelatihan Pelayanan Kefarmasian Bagi Tenaga Kefarmasian di Puskesmas ini para peserta banyak memberikan masukan dan saran, hal ini sebagai bahan evaluasi penyelenggara untuk memperbaiki proses pelatihan supaya bisa menjadi lebih baik lagi. Terutama bagi peserta yang masih menemukan hambatan dalam penyelesaian penugasan seperti upload perbaikan dan lain sebagainya, BBPK Ciloto selaku penyelenggara pelatihan ini akan selalu siap membantu dalam segala hal sesuai dengan ketentuan dan peraturannya. 

@bbpkciloto



<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN BERBASIS TIM BATCH XXVII
Jumat, 19 April 2024 - 11:00 WIB
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB