Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

PELATIHAN TOT TGC DAN ENTOMOLOG KESEHATAN

Dipublikasi Pada: Senin, 22 Februari 2021 - 08:56 WIB


Pada hari Senin, tanggal 27 Februari 2021 bertempat dikampus utama BBPK Ciloto. Dilaksanakannya acara pembukaan Pelatihan TOT Penanggulangan KLB-Wabah untuk TGC di Puskesmas Gelombang I dan pelatihan Jabatan Fungsional Entomologi Jenjang Ahli yang dimana dilakukan secara online/daring melalui zoom dan Ciloto Learning Center.
..
Kepala Pusat Pelatihan SDM Kesehatan Badan PPSDM dan didampingi oleh Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto membuka secara resmi pelatihan ini, dan dihadiri pula oleh Direktur Surveilans dan Karantina Kesehatan, Direktur P2PTVZ, Ketua Perhimpunan Entomolog Kesehatan Indonesia (PEKI), Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pusat Pelatihan SDM Kesehatan Badan PPSDM dan BBPK Ciloto, Para Fasilitator dan Pengendali Pelatihan, dan juga para peserta pelatihan. Dalam proses pelaksanaannya pelatihan ini menggunakan metode blended learning , untuk Pelatihan TOT Penanggulangan KLB-Wabah untuk TGC di Puskesmas yang dimana secara Daring dilaksanakan selama 12 hari dan secara Klasikal dilaksanakan selama 3 hari dan untuk Pelatihan Jabatan Fungsional Entomologi Jenjang Ahli secara Daring dilaksanakan selama 10 hari dan secara Klasikalnya selama 5 hari yang bertempat di Kampus Utama BBPK Ciloto.

@bbpkciloto



<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN BERBASIS TIM BATCH XXVII
Jumat, 19 April 2024 - 11:00 WIB
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB