Detail Info Terkini

Isi Informasi Tentang Kegiatan/Berita Di BBPK Ciloto

Pelatihan Nusantara Sehat Team Based Batch XXI

Dipublikasi Pada: Kamis, 14 April 2022 - 15:00 WIB


Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan, ibu drg. Arianti Anaya, MKM yang didampingi oleh kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto, bpk. Sjamsul Ariffin, SKM.,M.Epid secara resmi membuka Pelatihan Nusantara Sehat Team Based Batch XXI secara online melalui aplikasi zoom meeting (14/4).

Pelatihan ini diikuti oleh sebanyak 231 peserta yang terdiri dari 8 profesi nakes dengan penempatan 40 puskesmas terpencil dan sangat terpencil yang tersebar di 23 Kabupaten pada 13 Provinsi, dan akan mengikuti pelatihan mulai tanggal 12 April s.d. 21 Mei 2022 pembelajaran secara daring, serta 24 s.d. 30 Mei 2022 pembelajaran secara klasikal di BBPK Ciloto.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu mendukung pelaksanaan layanan kesehatan primer di puskesmas pada lokasi yang ditetapkan sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Di akhir sesi, ibu Dirjen berpesan agar teman-teman dapat mengikuti rangkaian kegiatan pembekalan ini dengan keseriusan dan kesungguhan sehingga semua materi pembelajaran dapat diserap dan diimplementasikan dengan baik. Manfaatkan sesi-sesi pembekalan dan pembelajaran ini dengan semaksimal mungkin untuk menggali informasi dan pengetahuan serta soft skill yang nantinya akan sangat anda perlukan di tempat penugasan. Saya harapkan mudah-mudahan teman-teman selalu dan terus bersemangat, dan saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman sekalian yang sudah bersedia untuk bergabung dalam program Nusantara Sehat ini.

Selamat mengikuti pelatihan untuk teman-teman Nusantara Sehat Batch XXI, semoga diberikan kesehatan,kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan pembelajaran.

<< kembali ke indeks berita



Berita Lainnya:


PELATIHAN PENUGASAN KHUSUS TENAGA KESEHATAN BERBASIS TIM BATCH XXVII
Jumat, 19 April 2024 - 11:00 WIB
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA BERBASIS SOFT SKILLS BAGI SDM KESEHATAN
Kamis, 18 April 2024 - 09:20 WIB
GAMBARAN PERLUNYA PENGAWASAN MAKANAN JAJANAN ANAK SEKOLAH SD DI INDONESIA
Selasa, 02 April 2024 - 08:47 WIB
PELATIHAN EPIDEMIOLOGI LAPANGAN LEVEL INTERMEDIATE BAGI PETUGAS EPIDEMIOLOG DI DINAS KESEHATAN
Senin, 18 Maret 2024 - 17:33 WIB
PERSEPSI DOKTER GIGI TERHADAP PELATIHAN PENATALAKSANAAN KEGAWATDARURATAN BIDANG KEDOKTERAN GIGI KERJASAMA PDGI DENGAN BBPK CILOTO
Jumat, 16 Februari 2024 - 09:19 WIB
PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Kamis, 15 Februari 2024 - 17:00 WIB